Home » Kesehatan » Cara Agar Cepat Hamil Anak Laki-Laki

Cara Agar Cepat Hamil Anak Laki-Laki

Cara agar cepat hamil anak laki-laki menjadi cara yang banyak dicari pasangan suami istri yang berencana ingin memiliki anak pertamanya atau anak kedua laki-laki. Walaupun pada dasarnya, keturunan yang diberikan kepada kita di dunia ini adalah kehendak Tuhan tetapi kita manusia dapat mengusahakan harapan kita. Seperti juga harapan untuk memilikki anak laki-laki.
Cara Agar Cepat Hamil Anak Laki-Laki
Cara Agar Cepat Hamil Anak Laki-Laki
Cara Agar Cepat Hamil Anak Laki-Laki Secara Alami
Ada beberapa cara yang dapat Anda ambil untuk diterapkan guna mendapatkan anak laki-laki. Cara tersebut tergolong alami, karena tidak melibatkan obat tertentu. Sebagian besar adalah cara bagaimana mendapatkan anak laki-laki dengan memperhatikan pola hubungan suami istri Anda. Di mulai dengan menentukan waktu berhubungan intim Anda dengan pasangan.
Menurut 5 cara cepat hamil secara alami, memilih waktu pada malam hari dianjurkan bagi Anda yang ingin memilikki anak laki-laki. Karena diyakini pada saat malam hari, sang suami akan menghasilkan sperma lebih banyak. Dan itu dapat memberikan peluang terjadinya kehamilan anak laki-laki. Karena dengan sperma yang banyak, sperma akan lebih dahulu mencapai sel telur.
Memahami sikulus menstruasi Anda agar dapat mengetahui kapan masa subur Anda. Karena pada saat masa subur kesempatan untuk hamil akan lebih besar. Kemudian di dukung dengan posisi saat berhubungan. Disarankan agar sang suami berada di atas agar sel sperma lebih cepat mencapai sel telur sehingga dapat memberikan peluang untuk memilikki anak laki-laki.
Selain masalah dalam hubungan intim, makanan juga dapat membantu memperoleh Anda mendapatkan anak laki-laki. Dengan mengkonsumsi lebih banyak makanan dengan kandungan natrium tinggi dan potasium. Anda perlu untuk menghindari makanan yang mengandung kalsium dan magnesium yang berlebih.

Makanan bernatrium dan berpotasium tinggi bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi makanan seperti kedelai, pisang, dan juga tomat. Dan cara agar cepat hamil anak laki-laki juga perlu menghindari makanan seperti brokoli, bayam, serta kerang-kerangan. Mengatur dan memilih menu makanan yang benar juga perlu diimbangi dengan pola hidup dan olahraga yang teratur untuk memperoleh janin yang sehat.
Sumber : http://abouthamil.blogspot.com/2013/08/cara-agar-cepat-hamil-anak-laki-laki.html