Home » News » Sindiran Ahok untuk DPRD DKI Jakarta, Ahok: Yang Sakit Jiwa Itu Siapa?

Sindiran Ahok untuk DPRD DKI Jakarta, Ahok: Yang Sakit Jiwa Itu Siapa?

zulsyid.COM – Berbagi Artikel Seputar Dunia Internet dan Update Informasi Terbaru Bisa Anda dapatkan disini. Silahkan Baca artikel dibawah ini semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua.

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali membalas serangan Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Lunggana yang minta dirinya dites kejiwaan. Ahok malah bertanya balik siapa yang sebenarnya sakit jiwa dalam penanganan penataan PKL di Tanah Abang.

"Makanya justru pertanyaan saya, yang sakit jiwa itu siapa? Dia kan Wakil Ketua DPRD DKI. Masa dia nggak ngerti sih tentang isi aturan Perda," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Ahok menyayangkan sikap Lulung dalam penanganan penataan PKL di Tanah Abang. Ahok kembali menegaskan keberadaan PKL di Tanah Abang sudah menyalahi aturan.

"Kalau Wakil Ketua DPRD DKI tidak mengerti Perda, apalagi sampai langgar Perda, sebetulnya sudah tidak boleh menjadi Wakil Ketua DPRD DKI," ujar mantan Bupati Belitung Timur ini.

"Sekarang ukurannya bukan tes kesehatan jiwa lagi. Harusnya Mendagri bisa copot anggota dewan seperti itu. Kalau terbukti ada anggota DPRD yang melawan dan mengajak rakyat melanggar Perda, dia otomoatis sudah gugur sebagai anggota Dewan," tutupnya.

Lulung Lunggana mengadu kepada Gubernur DKI Joko Widodo terkait pernyataan Wagub Ahok yang terlalu keras soal penertiban PKL Tanah Abang. Menanggapi hal tersebut, Jokowi menyebut itu memang sudah karakter Ahok.

"Haji Lulung kan ngomong ke saya, Pak Ahok kalau statement jangan keras. Saya sampaikan, memang karakternya Pak Ahok begitu," kata Jokowi.

http://news.detik..com/read/2013/07/…jiwa-itu-siapa

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang seharusnya mengerti tentang perda justru menjadi sosok yg mempelopori pelanggaran perda. sungguh ironis.. seharusnya lembaga legislatif yang menjamin tegaknya perda justru jd pelopor pelanggar perda… kalo sudah begini apakah masih layak Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Lunggana menjabat sebagai wakil ketua DPRD DKI ??

salam Jakarta
Sumber : http://idegue–news.blogspot.com/2013/07/sindiran-ahok-untuk-dprd-dki-jakarta.html