Home » News » Pilkada Kota Tangerang makin panashhhhh………………….!!!

Pilkada Kota Tangerang makin panashhhhh………………….!!!

zulsyid.COM – Berbagi Artikel Seputar Dunia Internet dan Update Informasi Terbaru Bisa Anda dapatkan disini. Silahkan Baca artikel dibawah ini semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua.

Pilkada Kota Tangerang makin rameh gan.. Ada calonnya yang disantet…..!!!

Ki Joko Bodo Duga Balon Wakil Walkot Tangerang Disantet
Tri Kurniawan – Okezone
Kamis, 11 Juli 2013 07:23 wib

JAKARTA – Paranormal, Ki Joko Bodo mensinyalir bakal calon (balon) wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, jadi korban santet. Dugaan itu muncul jika merujuk pada ciri-ciri yang dialami Sachrudin.

"Itu bisa saja (disantet), sesuai ciri-ciri itu," kata dia saat dihubungi Okezone, Rabu (10/7/2013).

Ciri-ciri seseorang menjadi korban ilmu hitam, lanjutnya, yakni ditemukannya jarum di tubuh korban atau di alat peraga lainnya. Korban, kemudian akan mengalami sakit. "Efeknya lama, bisa seumur hidup," terangnya.

Menurutnya, santet bisa digunakan dalam semua aspek kehidupan termasuk dalam berpolitik. Dia mengimbau kepada semua orang termasuk yang akan bertarung di panggung politik pada Pemilu 2014 untuk lebih hati-hati.

"Harus hati-hati karena semua bisa terjadi rasional maupun irasional," ungkapnya.

Setelah dua hari tidak sadarkan diri di ruang ICU Rumah Sakit (RS) Usada Insani, Cipondoh, Kota Tangerang, keluarga Sachrudin menemukan beberapa kejanggalan berbau mistik.

Informasi diperoleh, jauh hari sebelum Camat Pinang itu koma, keluarganya menemukan sebuah boneka dan foto Sachrudin dalam keadaan ditusuki jarum.

Sementara itu, Ika, salah seorang anak Sachrudin, mengatakan, hasil diagnosa medis pihak RS Usada Insani, kondisi ayahnya baik-baik saja. Hal senada juga diutarakan tim sukses Arief-Sachrudin, Dasep Sediana.

Ika menambahkan, sejak mendeklarasikan diri maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang berpasangan dengan Wakil Wali Kota Tangerang saat ini, Arief Wismansyah, ayahnya sering berujar merasakan banyak hal aneh.
Sumber : http://idegue–news.blogspot.com/2013/07/pilkada-kota-tangerang-makin-panashhhhh.html