Home » Kata Mutiara » Kata Kata Bijak Menyambut Idul Fitri

Kata Kata Bijak Menyambut Idul Fitri

zulsyid.COM – Berbagi Artikel Seputar Dunia Internet dan Update Informasi Terbaru Bisa Anda dapatkan disini. Silahkan Baca artikel dibawah ini semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua.

Kata Kata Bijak dan kata mutiara hari raya idul fitri kali ini adalah kata mutiara hari raya lebaran 1434 H. Buat yang berminat, silahkan di simak kata-kata menyambut berikut ini.

Banyak tutur kata, bahasa tbuh yang tidak berkenan di hati, untuk itu dengan hati yang tulus mohon ma’af lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal.

Hari ini adalah hari-hari Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal Mohon ma’af lahir dan batin.

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari hatimu. Selamat Idul Fitri.

Sebelum cahaya surga padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, saya mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada hari seindah Jumaat, tiada kata seindah zikir, tiada ibadah seindah solat, tiada bulan seindah Ramadhan, dan tiada hari dinanti yaitu hari nan fitri. Salam Ramadhan al mubarak dan Selamat Idul Fitri.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada ma’af.

Selamat Hari raya Idul Fitri 1434 H.

Sekian dulu kata kata indah tentang ucapan lebaran semoga bermanfaat buat kita semua.

Wasalam. Dari katakanlucu
Sumber : http://katakanlucu.blogspot.com/2013/07/kata-kata-bijak-menyambut-idul-fitri.html

Demikianlah informasi yang dapat zulsyid.COM sampaikan. Semoga bermanfaat dan Berguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin zulsyid.COM mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel tersebut. Salam Hangat buat kawan sekalian.