Home » News » [Berita Banten] Si Doel Dianaktirikan Mpok Atut

[Berita Banten] Si Doel Dianaktirikan Mpok Atut

zulsyid.COM – Berbagi Artikel Seputar Dunia Internet dan Update Informasi Terbaru Bisa Anda dapatkan disini. Silahkan Baca artikel dibawah ini semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua.

Quote:Rano Karno `Dianaktirikan` Ratu Atut, Kursi PKK Saja Tak Diberi
Oleh Raden Trimutia Hatta Posted: 23/07/2013 10:52

Liputan6.com, Jakarta : Hubungan Gubernur Banten Ratut Atut Chosiyah dengan Wakilnya Rano Karno dikabarkan sudah tak harmonis. Bahkan, Rano pernah berniat mundur dari jabatannya, karena merasa dianaktirikan di lingkungan Pemprov Banten.

Menurut politisi PDIP asal Banten Dedy Gumelar, salah satu bentuk penganaktirian terhadap Rano Karno adalah terkait jabatan Ketua PKK Provinsi Banten. Seharusnya jabatan itu diduduki istri Rano Karno, namun malah diberikan Atut kepada istri Sekda Banten Muhadi, Pipih Muhadi.

"Jadi dulu itu diusulin Ketua PKK-nya suami Ratu Atut, Hikmat Tomet, namun ditolak oleh istri Mendagri Gamawan Fauzi. Lalu Seharusnya yang menjadi Ketua PKK adalah Ibu (istri) Rano Karno, tapi malah dikasih ke istri Sekda," beber anggota Komisi X DPR yang akrab disapa Mi’ing itu saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Sebelumnya, Mi’ing mengungkapkan, selama ini Rano tak pernah diberi kepercayaan untuk mengemban tugas selaku wakil gubernur sebagaimana mestinya. Rano yang merupakan politisi PDIP itu merasa seperti dianaktirikan di lingkungan Pemprov Banten.

"Hubungannya nggak harmonis, nggak dikasih job," ujar Mi’ing.

Parahnya, ungkap Mi’ing, Rano dan Atut jarang bertemu dan tampil bersama-sama. Dalam satu tahun, mereka hanya bertemu beberapa kali saja.

Namun, hingga kini Rano Karno masih belum bisa dimintai keterangan. Nomor-nomor telepon selular yang dihubungi dan pesan singkat yang dikirim belum juga direspons. (Mut/Sss)

liputannya

Inilah nasib wakil yg cuma dipakai saat kampanye doang unt mendulang suara. Akankah sejarah Dicky Candra akan terulang?

Saranku ke Bang Doel, mendingan mundur ajah, trs magang di DKI ama Ahok. Sapa tahu Jokowi thn depan nyebrang ke Merdeka Utara, kan lumayan jadi wakilnya Ahok.

Abis ini Dedi Mizwar juga menyusul? Kabarnya hubungannya dgn Aher juga sdh tdk harmonis gegara usul Demiz untuk merubah nama Gedung Sate menjadi Gedung Sosis ditolak oleh Aher, krn Aher ga boleh ikut mejeng di iklan sosis bareng Sm*sh.

Tinggal Lebh! [imagetag]
Sumber : http://idegue–news.blogspot.com/2013/07/berita-banten-si-doel-dianaktirikan.html